Selasa, 25 Desember 2012

sedang nugas MLE

25 desember 2012, entah hari apa aku udah lupa sama hari

jam 11.17 malem kalo liat di layar laptop

h-1 ngeprint kalo liat timeline ngaret dari 'paman'. ya allah mau mati rasanya harus buat banyak surat tentang MLA. sebenernya ga terlalu banyak, tapi uraiannya bingung loh mau nulis apa. divisi lain yang harus nulis uraiannya mereka sendiri masih ga ngerti harus nulis apa. tunggu deh sampe nanti fix (sampe kapan harus menunggu huhuhu).
huuuuuftt masih perasa, harus berubah HARUS BERUBAH HARUS BERUBAH!!! ga boleh perasa ga boleh perasa harus cuek, jangan pentingin orang lain. pentingin kebahagiaan km, jangan jadi orang lemah yang mau ditindas orang lain. katanya mau jadi diplomat, katanya pengen bisa ketemu banyak orang. gini aja udah nyerah dan lemah. GIMANA SIH TSURAYYA LEMAH!! biarin orang mau bilang apa, selagi kamu masih percaya dan yakin yang kamu lakuin masih di jalan yang bener dan ga nyakitin atau ganggu orang jangan pernah mikirin apa yang orang lain pikirin tentang kamu, oke? CHIP UP BABY :)

deadline juga, cepet beresin pas dikasih timeline. give your best to people around you. never makes them regret for choosing you.. jangan buka twitter si cemceman baru doang hahaha, ga akan difollow sama km ketemu orangnya (spekulasi)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar